Selasa, 19 Mei 2015

Modifikasi Honda CRV Seharga Rp 1,5 Miliar



Bogor - Sekilas melihat mobil ini sudah bukan lagi seperti aslinya. Tapi, ketika Anda melihat dari sisi kanan, guratan desain Honda CRV-nya masih terlihat jelas. Yup, karena sebelah kirinya sudah dirombak. Membuka pintunya dibuat sangat ekstrem.

Honda CR-V lansiran tahun 2008 ini mejeng di gelaran modifikasi Hot Import Night (HIN) 2015 yang berlangsung akhir pekan lalu di Bogor, Jawa Barat.

1. Konsep
Dari konsep sudah jelas kalau CRV ini masuk dalam kategori ekstrem. Karena, ubahan yang dilakukan oleh sang pemilik sudah sangat ekstrem, baik itu dari eksterior maupun interiornya.

"Tadinya ini dibuat dengan konsep elegan, tapi yang punya mobil ini ingin diubah menjadi ekstrim," ucap Frenky yang mengerjakan mobil ini.


2. Menghabiskan Rp 1,5 Miliar
Jika sudah berbicara biaya, orang yang hobi modifikasi serta didukung materi yang berlimpah praktis uang bukan lagi menjadi hambatan.

Seperti pemilik Honda CR-V ini. Dalam urusan biaya, sang pemilik sudah menghabiskan dana sebesar Rp 1 miliar lebih.
Jumlah sebesar itu nampaknya belum maksimal karena ada beberapa yang belum diselesaikan dengan sempurna.

"Kalau ditotal-totalin sampai selesai ya perkiraan sekitar Rp 1,5 miliar. Ada part seperti elektrik untuk pintu belum datang dan beberapa bagian lagi yang belum sempurna," ungkapnya sambil tersenyum.


3. Eksterior
Dilihat dari sektor eksterior sudah pasti banyak yang berubah. Beberapa ubahan pada sektor eksterior diantaranya, body kit full azzect, fog lamp, headlamp HID provision 6500k, stoplamp dan DRL Eagle Eyes, Bonnet Mascot DAD, logo Honda ditambah 24 inch Swarowski.

Cat menggunakan super deep black xiralic orange+Candy red, airbrush menggunakan warna orange dan grafiss, Fernish Spiece Hecker type Hs, Headlamp projector Eagle Eyes, Motorized kap mesin, bagasi belakang, TV, pintu butterfly 2 pc by t motion.

Sedangkan untuk kaki-kakinya menggunakan velg Rojam 24 inci Silver inox lips, ban 245-30-r24 toyo proxes 4, BC coilover, universal air 4 titik, solenoid strut-strut, breaking system ALTec 8 pot 356 mm, chamber kit.

Sumber: oto.detik.com


Tidak ada komentar: